always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Parfum Pria Terbaik dengan Wangi Tahan Lama

 Di zaman modern ini, memakai parfum sudah menjadi bagian dari kebutuhan setiap orang. Tidak hanya bagi wanita, bagi pria juga tubuh yang wangi merupakan salah satu hal yang memaksimalkan penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. 

Pada umumnya pria lebih menyukai parfum yang praktis dengan sedikit semprotan saja namun memiliki aroma yang tahan lama. 

Rekomendasi Parfum Pria Terbaik



Berikut beberapa rekomendasi merk parfum pria terbaik yang wanginya panjang di tahun 2023:

1. Bvlgari Pour Homme

Parfum Bvlgari untuk pria ini dibuat oleh Jacques Cavallier dan diluncurkan pada tahun 1996. Aroma Woody-Floral-Musky adalah wewangian yang sangat baik dengan sentuhan modern.

2. Bottega Veneta Pour Homme

Rekomendasi parfum pria berikutnya adalah Bottega Veneta Bottega Veneta Pour Homme. Diluncurkan pada tahun 2013, parfum pria ini diciptakan oleh Daniela (Roche) Andrier dan Antoine Maisondieu. Dengan aromanya yang unik, Bottega Veneta Pour Homme merupakan salah satu parfum pria terpopuler di dunia.

3. Calvin Klein CK One

Calvin Klein CK One rekomendasi parfum pria tahan lama selanjutnya. Diluncurkan pada tahun 1994, parfum ini memiliki aroma jeruk yang lembut sehingga cocok digunakan sehari-hari.

4. Chanel Platinum Egoiste

Rekomendasi parfum pria berikutnya yang tak kalah menarik adalah Chanel Platinum Egoiste. Parfum ini diluncurkan sejak tahun 1993 dan diciptakan oleh Jacques Polge. Komposisi yang cemerlang, mengekspresikan energi, cahaya dan maskulinitas, dengan kehangatan hutan yang eksotis.

5. Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo EDP 125 ml

Acqua Di Gio Profondo adalah parfum pria terbaik yang direkomendasikan tahun ini. Parfum bermerek ini memiliki aroma khas yang segar dan menenangkan. Dikemas dalam botol kaca biru tua yang elegan, parfum ini merupakan perpaduan nada rosemary, lavender, cemara dan damar wangi, dengan tambahan nada kayu nilam yang dilapisi dengan musk.

6. Philippe Starck Peau de Pierre EDT 90 ml

Peau de Pierre adalah parfum maskulin dengan sentuhan feminitas yang misterius. Perpaduan menawan dari aroma smoky, woody dan earthy menciptakan aroma yang tak terlupakan.

7. Dolce & Gabbana K EDT 100 ml

Menampilkan karakter yang kuat, kemasan K Dolce & Gabbana EDT menampilkan nuansa biru royal yang mencerminkan intensitas parfum. Nada menggoda dari kayu cedar, nilam, akar wangi tanah dan diperkaya dengan kayu nagarmotha, mengubah keharuman menjadi kesempurnaan maskulin.

Cara menggunakan parfum pria yang tepat agar tahan lama

Untuk mendapatkan aroma dan manfaat yang maksimal, penggunaan parfum pria tentunya tidak bisa sembarangan.

Anda mungkin selama ini menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh tanpa mengetahui titik pastinya.

Nah, agar parfum Anda tahan lama, pelajari cara menggunakan parfum pria yang tepat di bawah ini:

  • Semprotkan parfum setelah kamu mandi, tetap tunggu kulit tubuh sampai kering dulu.
  • Semprotkan parfum ke leher dan pergelangan tangan bagian dalam.
  • Beri jarak botol parfum sekitar 8-15 sentimeter (cm) saat menyemprotkannya.
  • Jangan menyemprot parfum terlalu banyak (2-4 semprot sudah cukup).
  • Jangan mengoleskan cairan minyak wangi ke kulit.
  • Ketika wanginya sudah mulai hilang, semprotkan lagi ke bagian pergelangan tangan bagian dalam.

Perpaduan parfum maskulin dan penggunaan yang tepat bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Pasalnya, selain memberikan aroma yang menggoda, parfum ini juga tahan lama.

Posting Komentar untuk "7 Parfum Pria Terbaik dengan Wangi Tahan Lama"