always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mesin Cuci Sharp 2 Tabung Terbaik untuk Pilihan Anda

 Dahulu mesin cuci dianggap sebagai barang minor, namun saat ini tergolong dalam kategori sekunder, sehingga tidak heran jika banyak orang yang memiliki mesin cuci di rumah. Pasalnya, barang elektronik dengan berbagai fungsi dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Terkadang, karena pekerjaan utama, seseorang kekurangan waktu atau merasa lelah, padahal pakaian juga perlu diganti setiap hari. Nah, pada artikel berikut ini kami akan mengulas rekomendasi mesin cuci Sharp 2 tabung yang bagus dan memiliki banyak manfaat.


Cara Memilih Mesin Cuci 2 Tabung

Jika Anda merasa bingung memilih mesin cuci 2 tabung yang mana, Anda bisa menyimak penjelasan singkatnya di bawah ini, karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih.

1. Sesuaikan kapasitas mesin cuci dengan kebutuhan
2. Pilih warna mesin cuci yang diinginkan
3. Pastikan ukuran ruangan lebih besar dari ukuran mesin cuci
4. Perhatikan kebutuhan daya listrik mesin cuci 2 tabung


Rekomendasi Mesin Cuci Sharp 2 Tabung Terbaik

Sudah jadi rahasia umum kalau mesin cuci 2 tabung lebih hemat listrik dibanding jenis lainnya. Nah berikut sepuluh rekomendasi mesin cuci Sharp 2 tabung terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian.

1. 11kg Hijab Series ES-T1270SJ-BL/PK

Mencuci hijab dengan mesin cuci terkadang sedikit rawan rusak karena bagian kancingnya yang terlalu keras, sehingga sebagian orang memilih untuk mencuci hijab dengan tangan. Dengan mesin cuci Hijab Series Sharp 2 pipa ini, Anda tidak perlu khawatir serat kain pada hijab rusak. Pasalnya, pulsator tersebut diprogram dengan kecepatan tertentu sehingga bisa efektif membersihkan hijab. Selain itu, mesin cuci ini didesain dengan warna baru yakni biru atau pink pada cover atas dan body bawah.

Mesin cuci Sharp 2 tabung berkapasitas 11 kg dilengkapi dengan filter air super antibakteri yang dapat mengurangi kandungan besi pada air sehingga pakaian putih tidak menguning. Menariknya, keefektifan lapisan antibakteri atau ion AG+ pada filter air juga sangat baik. Jika Anda membeli mesin cuci yang terbuat dari plastik tersebut, Anda akan mendapatkan tas Hijab untuk mencuci hijab Anda yang lembut.

2. 7.5kg Hijab Series ES-T89SJ-GR

Rekomendasi mesin cuci Sharp 2 tabung ini masih dari seri Hijab, namun ada beberapa perbedaan. Nah, perbedaan pertama terletak pada kapasitas pengeringan 7,5 kg dan selang cuci 5,5 kg. Meskipun keduanya dirancang dalam skema warna dua nada yang baru, mesin cuci ini hanya tersedia dalam warna hijau untuk penutup atas dan bodi bawah.

Saat mencuci, mesin cuci Sharp 2 tabung ini membutuhkan daya listrik sebesar 300 watt agar dapat berfungsi dengan baik. Berikutnya, material yang dipilih Sharp untuk membuat mesin cuci tersebut adalah plastik berkualitas tinggi. Alasan lain kenapa mesin cuci Hijab series ini menjadi salah satu mesin cuci terbaik dari Sharp adalah karena hanya memiliki satu pulsator untuk membersihkan kotoran dari pakaian secara sempurna.

3. 14kg Dolphinwave Series ES-T1490WA-BL-RD

Salah satu kegiatan yang paling banyak diminta adalah laundry, karena banyak orang yang tidak punya waktu untuk mencuci atau menyetrika. Jika Anda sedang merintis usaha ini, tentunya Anda membutuhkan mesin cuci berkapasitas besar, seperti mesin cuci Sharp Dolphin series 2 tabung. Salah satu kelebihan mesin cuci 2 tabung atau double tub adalah hemat energi, sehingga pengeluaran Anda juga bisa ditekan. Anda tidak hanya dapat memilih produk 14 kg, tetapi juga produk 12 kg yang lebih murah.

Namun, pakaian yang sudah dicuci dapat tetap bersih berkat filter antibakteri super aquamagic. Selain itu, mesin cuci Sharp 2 tabung varian warna biru dan merah ini juga dilengkapi pulsator ulir W yang menimbulkan efek tornado saat air berputar. Dengan cara ini deterjen lebih cepat larut dan kotoran pada pakaian bisa lebih mudah dihilangkan.

4. 10kg Dolphinwave Series ES-T1090-BK-VK-PK

Jika Anda ingin membeli mesin cuci Sharp 2 tabung dengan kapasitas 10 kg dan element warna ungu, maka produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tak hanya itu, pilihan warna lainnya adalah hitam dan juga pink. Sejalan dengan serinya, mesin cuci ini dilengkapi dengan pulsator yang desainnya menyerupai sirip ekor dan lekuk tubuh lumba-lumba. Hasil cucian lebih bersih dan pakaian tidak rusak karena air berputar ke arah pulsator.

Seperti mesin cuci Sharp 2 tabung lainnya, produk ini juga memiliki filter air super antibakteri. Selain itu, kebutuhan listrik hanya 200 watt untuk pencucian normal dengan suhu air normal 30 derajat. Standar volume air untuk mesin cuci ini ada tiga yaitu 1-75, 2-65. dan 3-55.

5. 7kg Dolphinwave Series ES-T77DA-RK/BK

Seri Dolphinwave juga direkomendasikan untuk mesin cuci Sharp 2 tabung ini, namun pilihan warna produk adalah bodi abu-abu dengan penutup atas biru atau merah transparan. Berkat hadirnya sistem Aerodry, mesin cuci ini memiliki proses pengeringan udara eksternal untuk mengurangi kelembapan pakaian selama pengeringan. Selain itu, produk seberat 7kg ini juga memiliki kecepatan putaran yang super tinggi, sehingga proses pengeringan pakaian lebih cepat dan lebih hemat listrik.

Meski demikian, kebersihan tetap bisa terjaga karena didukung oleh pulsator lumba-lumba. Mesin cuci Sharp 2 tabung ini juga dilengkapi filter super aquamagic, kombinasi teknologi super aquamagic dan filter penjernih air yang mengurangi kandungan zat besi dalam air hingga 56%. Jadi volume air normal mesin cuci adalah 1-52l, level 2 - 43l dan 3-38l.


Cara Membersihkan Mesin Cuci

Setelah menambahkan referensi mesin cuci 2 tabung berkualitas baik, saatnya mencari tahu cara membersihkannya agar awet.

1. Bilas tabung sampai bersih setelah digunakan
2. Keringkan bagian dalam setelah dipastikan bersih
3. Bersihkan body mesin dan penyaring secara rutin


Kesimpulan

Saat ini, mesin cuci Sharp 2 tabung menjadi salah satu barang elektronik yang banyak digunakan untuk mencuci dan menjemur pakaian. Produk Sharp di kategori mesin cuci ini memiliki banyak kelebihan, antara lain hemat listrik, jenis pulsator yang berbeda, saluran masuk air, tersedia dalam berbagai warna dan masih banyak lagi.

Setelah membaca daftar rekomendasi mesin cuci Sharp 2 tabung terbaik kami, semoga Anda memiliki gambaran umum dan lebih banyak referensi. Kemudian pelajari cara membersihkan mesin cuci agar tidak bisa digunakan dalam waktu lama. Jika kerusakan terjadi dan masih dalam masa garansi, Anda dapat memberlakukan garansi selama Anda memenuhi ketentuan yang berlaku.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Mesin Cuci Sharp 2 Tabung Terbaik untuk Pilihan Anda"