always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Produk Cetaphil untuk Jerawat di Wajah

Ada banyak pembersih jerawat yang bisa kamu coba dan salah satunya adalah Cetaphil. Cetaphil merupakan produk perawatan kulit dengan formula yang terbukti secara klinis lembut di kulit. Kamu bisa memilih berbagai varian sabun cetaphil untuk merawat wajah agar tetap sehat.

Tapi di sini ada sesuatu yang harus Anda ketahui. Selain menggunakan produk yang tepat, Anda juga perlu memperhatikan langkah perawatan wajah yang benar agar jerawat di wajah Anda benar-benar hilang dan tidak muncul kembali. Yuk, simak tipsnya di bawah ini. 

Tips Merawat Wajah Berjerawat



Ada berbagai produk Cetaphil yang bisa kamu coba untuk mengatasi jerawat. Nah, untuk memaksimalkan upaya mengembalikan kesehatan kulit, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan, seperti:

  • Cuci muka dua kali sehari atau setelah berkeringat
  • Gunakan ujung jari untuk mengoleskan pembersih yang lembut dan non-abrasif
  • Hindari menggosok wajah berjerawat 
  • Janganmenggunakan spons atau waslap yang bisa mengiritasi kulit saat membersihkan wajah
  • Gunakan produk dengan formulasi yang lembut (gentle product), serta bebas alkohol, astringents, paraben yang bisa membuat kulit kering dan memperburuk kondisi jerawat
  • Bilas wajah dengan air hangat
  • Rutin keramas dan mengganti sarung bantal agar minyak atau kotoran yang ada di rambut dan bantal mengenai wajah sehingga memperparah jerawat
  • Hindari memencet jerawat dan biarkan sembuh secara alami. Memencet jerawat juga bisa meningkatkan risiko timbulnya bekas jerawat
  • Hindari menyentuh wajah dengan tangan yang belum dibersihkan 
  • Hindari paparan langsung sinar matahari, serta selalu gunakan tabir surya 
  • Berkonsultasi dengan dokter jika jerawat meradang atau semakin parah

Rekomendasi Produk Cetaphil untuk Jerawat

Mengusung konsep produk yang lembut, manfaat Cetaphil untuk wajah berjerawat yang lembut, namun mampu membersihkan dan menghidrasi kulit.

Berikut adalah beberapa produk Cetaphil untuk jerawat yang direkomendasikan untuk dicoba!

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan gel pembersih wajah dengan formula lembut yang efektif membersihkan wajah dari kotoran, makeup dan debu, mencegah dan menghilangkan jerawat di wajah secara perlahan.

Produk ini tidak hanya membersihkan tetapi juga memberikan hidrasi terus menerus dan melindungi kulit dari kekeringan.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser teruji secara klinis dan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk ini tersedia dalam berbagai format mulai dari 59ml hingga 1000ml.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa dibeli antara Rp50.000 hingga Rp200.000.

2. Cetaphil Oily Skin Cleanser

Salah satu sabun jerawat Cetaphil yang terbukti dapat mengembalikan kesehatan kulit wajah adalah Cetaphil Oil Cleanser. Produk Cetaphil ini membantu menghilangkan minyak berlebih yang menumpuk di wajah, sehingga kotoran yang tersumbat di pori-pori dapat segera terangkat.

Sabun wajah Cetaphil ini berbentuk gel dengan busa yang ringan. Mengandung formula khusus yang membersihkan kulit secara mendalam dan mengencangkan pori-pori tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Cetaphil Oil Cleanser terbukti secara klinis dan aman untuk jenis kulit kombinasi, berminyak atau sensitif.

Cetaphil Oil Cleanser bisa kamu beli dengan harga antara Rp100.000 hingga Rp150.000.

3. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ adalah pelembab dan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Produk ini juga dapat melembabkan dan menutrisi kulit.

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ diformulasikan khusus agar mudah diserap tubuh, tidak meninggalkan bercak putih (white spot), tidak menempel di kulit dan tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic).

Produk ini memiliki sifat hipoalergenik yang terbukti secara klinis aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ 50ml mulai dari Rp362.200.

4. Cetaphil Gentle Foaming Cleanser

Cetaphil Gentle Foaming Cleanser adalah pembersih wajah lembut dengan busa lembut yang efektif mengangkat kotoran, minyak, dan riasan. Kandungan gliserin, vitamin B5 dan vitamin E di dalamnya dapat memberikan hidrasi alami pada kulit.

Dengan kemasan pump, produk ini dapat menghasilkan busa yang banyak, namun mudah untuk dibilas. Cetaphil Gentle Foaming Cleanser terbukti secara klinis dan aman untuk kulit kering, normal dan sensitif.

Cetaphil Gentle Foaming Cleanser bisa kamu beli mulai dari Rp 305.000 untuk ukuran 236ml.


5. Cetaphil Daily Facial Moisturizer

Cetaphil Daily Facial Moisturizer merupakan pelembab wajah yang ringan dan tidak lengket yang dapat mengembalikan dan mengunci kelembapan kulit, mencegah kekeringan yang dapat memperparah kondisi jerawat.

Produk ini telah teruji secara klinis memiliki formula yang lembut dan aman untuk kulit normal, kering dan sensitif.

Cetaphil Daily Facial Moisturizer bisa kamu beli mulai dari Rp 200.000.


6. Cetaphil Pro Acne Prone Oil Control Foam Wash

Cetaphil juga memiliki produk yang dibuat khusus untuk kulit berjerawat yaitu versi Pro Acne Prone.

Cetaphil Pro Acne Prone Oil Control Foam Wash adalah pembersih wajah yang dapat membersihkan kulit secara mendalam, membuka pori-pori rawan jerawat, dan menghilangkan hingga 98% minyak berlebih.

Produk ini memiliki formula non-comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori atau menimbulkan komedo selama pemakaian. Bukan hanya karena formulanya yang lembut, produk ini tidak akan membuat Anda kesal.

Cetaphil Pro Acne Prone Oil Control Foam Wash bisa kamu beli mulai dari Rp 300.000.


7. Cetaphil Pro Acne Oil Free Moisturising Lotion 

Produk Cetaphil lainnya yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat adalah pelembab bebas minyak Cetaphil Pro Acne Prone.

Cetaphil Pro Acne Prone Oil Free Moisturizing Lotion merupakan lotion pelembab wajah bebas minyak yang tidak menyumbat pori karena diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.

Berkat teknologi ceramide, produk ini dapat melembabkan kulit selama 24 jam dan mengisi kembali pelindung kulit. Produk ini juga memiliki SPF 25 untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

Cetaphil Pro Acne Prone Oil Free Moisturizer bisa kamu beli mulai dari Rp 300.000.

Posting Komentar untuk "7 Produk Cetaphil untuk Jerawat di Wajah"