always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Merk Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung di Pasaran

 Ada banyak merek mesin cuci di Indonesia. Namun, ada merek mesin cuci yang bagus untuk konsumen Indonesia. Beberapa merk berikut adalah yang paling dicari di website Bhinneka dan toko Bhinneka. Selain kualitas terbaik, harganya juga cukup terjangkau.

Membeli mesin cuci merek terkenal memungkinkan Anda mendapatkan produk yang tahan lama. Klaim garansi juga lebih mudah, karena tersedia layanan hotline. Layanan purna jual juga tersedia di banyak kota di Indonesia. Jika cedera terjadi kapan saja, itu dapat diperbaiki dengan cepat.

Merk Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung

Buat kamu yang bingung milih merk mesin cuci 2 tabung yang bagus, berikut ini kami beri rekomendasinya.

1. Sharp

Sharp menjual 3 jenis mesin cuci yaitu: mesin cuci front loading, top loading dan double tub atau 2 tabung. Kapasitas mesin cuci 6 kg, 7 kg, 8 kg, hingga 10 kg. Ada banyak seri mesin cuci Sharp: Megamouth, Twin Tub, Boomerang, Dolphinwave, Full Auto, Quick Wash, Inverter dan Hijab.

Mesin cuci Megamouth berukuran tabung dan memiliki bukaan tutup yang lebar, sehingga lebih mudah memuat banyak pakaian kotor. Sehingga mesin cuci Twin Tub menjadi pilihan mesin cuci Sharp yang paling ekonomis.

Pulsator pada mesin cuci yang dilengkapi teknologi Dolphinwave didesain mirip dengan sirip ekor dan badan lumba-lumba. Desain ini memutar air ke arah pulsator, sehingga tidak akan merusak pakaian Anda. Seri Full Auto sangat mudah digunakan. Banyak seri memiliki fungsi Quick Wash dan Hijab yang membantu mencuci pakaian lebih cepat tanpa merusaknya.

 2. Samsung

Samsung menjual 3 jenis mesin cuci yaitu Front Load, Top Load dan Twin Tub (2 tabung). Mesin cuci Samsung memiliki fungsi Eco Bubble yang sangat baik. Dengan fitur ini, Anda dapat mencuci dengan efisien pada suhu air yang rendah. Eco Bubble dapat mengubah deterjen menjadi gelembung sabun.

Gelembung sabun dapat menembus serat kain, sehingga dapat menghilangkan noda 24% lebih efektif. Dengan teknologi ini, konsumsi energi dapat ditekan hingga 70%. Eco Bubble mempertahankan warna dan tekstur pakaian untuk waktu yang lama, 45,5% lebih banyak dari metode pencucian tradisional.

Selain itu, terdapat teknologi Wobble yang mencegah pakaian kusut dan kusut saat dicuci. Teknologi Inverter Digital mengkonsumsi listrik 40% lebih sedikit daripada motor mesin cuci tradisional. Tergantung serinya, garansi motor mesin cuci bisa sampai 11 tahun.

3. LG

LG merupakan salah satu merk mesin cuci terbaik di Indonesia. Sebagian besar produk mesin cuci LG ditujukan untuk segmen konsumen menengah ke atas. Berbeda dengan merk mesin cuci kebanyakan, LG menawarkan 4 varian mesin cuci. Lebih dari yang lain.

LG memiliki mesin cuci front-loading, top-loading, 2 tabung (dual-tube) dan TWINWash. Mesin cuci TWINWash adalah mesin cuci revolusioner yang menggabungkan mesin cuci bukaan depan dan bukaan atas. Ada mesin cuci front loading di atas dan mesin cuci top loading di bawah.

Mesin cuci LG TWINWash dapat menyelesaikan dua jenis cucian sekaligus. Mesin cuci utama di atas adalah untuk mencuci barang-barang berat seperti sprei, jaket, jeans, dan lainnya. Sementara mesin cuci bagian bawah untuk barang-barang kecil seperti pakaian, pakaian bayi, handuk, dan lainnya, mesin cuci bagian bawah memiliki kapasitas yang lebih kecil.

4. Polytron

Polytron merupakan merek mesin cuci lokal yang bagus di Indonesia. Selain irit, fitur mesin cuci Polytron juga canggih. Polytron berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. Jenis mesin cuci Polytron yang dijual: 2 tabung, 1tabung dan front loading.

Mesin cuci Polytron tersedia dalam 4 seri yaitu Primadona Samba Series (2 tabung), New Zeromatic (1 tabung), Wonderwash (bukaan depan) dan Wonderwash 2 in 1. Mesin cuci Wonderwash 2 in 1 mengeluarkan uap panas. Hingga 90 derajat Celcius untuk menjaga pakaian Anda lebih bersih dari virus, bakteri dan kuman.

Mesin cuci Polytron dilengkapi dengan teknologi Zeropressure yang juga dapat dicuci dengan air bertekanan rendah. Ada juga hijab dan fashion yang mudah digunakan yang dapat dicuci dengan efektif tanpa merusak pakaian Anda. Mesin cuci 2 tabung Polytron dilengkapi dengan teknologi Magic Gear yang mampu menghasilkan putaran maksimal dengan listrik yang minim.


5. Sanken

Sanken adalah merek produk elektronik dari Indonesia. Perusahaan ini berbasis di Tangerang, Banten. Brand lokal ini mampu bersaing dengan banyak brand internasional seperti Samsung dan LG. Sanken menampilkan peralatan modern dan inovatif serta teknologi terkini.

Mesin cuci Sanken kuat dan tahan lama. Ada tiga jenis mesin cuci yang dijual yaitu: 2 tabung, 1 tabung (top-loading) dan front-loading (bukaan depan). Ada banyak model untuk dipilih dalam kisaran harga yang berbeda. Harganya relatif terjangkau.

Unggulan Sanken adalah X-Tor Big Pulsator. Pulsator ini dapat menghasilkan arus yang kuat dan melarutkan detergen dengan sempurna sehingga menjadikan pakaian Anda lebih bersih. Ada juga Fuzzy Logic, sebuah teknologi Jepang yang dapat menghitung pakaian secara otomatis dan menyesuaikan penggunaan air dan waktu mencuci.

6. AQUA

AQUA atau AQUA Jepang adalah salah satu merk mesin cuci terbaik di Indonesia. Perusahaan ini sebelumnya dikenal sebagai Sanyo. Nama Sanyo resmi diubah menjadi AQUA pada November 2015. AQUA Japan sendiri merupakan perusahaan Jepang dengan inovasi dan standar teknologi tinggi.

Produk inovatif AQUA antara lain seri mesin cuci Hijab dan Handy Washer, mesin cuci seukuran telapak tangan. Varian produk yang dijual adalah: mesin cuci double tank (2 tabung), top loading, front loading dan double drum.

Mesin cuci AQUA Duo Drum memiliki dua selang bukaan depan. Jadi Anda bisa mencuci lebih dari satu sekaligus. Anda juga bisa memisahkan pakaian lembut dari pakaian berat seperti sprei dan jeans. Kapasitas mesin cuci AQUA berkisar dari 7 kg hingga lebih dari 10 kg.

Kesimpulan

Ketika memilih mesin cuci 2 tabung, perlu diperhatikan kapasitas mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan keluarga, fitur tambahan yang dibutuhkan seperti pengering dan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh mesin cuci, serta harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran keluarga.

Adapun, dalam daftar merek mesin cuci 2 tabung terbaik, terdapat berbagai merek yang patut dipertimbangkan. Setiap merek memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Namun, meskipun merek mesin cuci menjadi salah satu faktor penting dalam memilih mesin cuci, kualitas dan ketahanan mesin cuci juga tergantung pada penggunaan dan perawatan yang tepat. Dengan melakukan perawatan dan penggunaan yang benar, mesin cuci dapat lebih awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Posting Komentar untuk "Daftar 5 Merk Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung di Pasaran"